BART, Bar Di Langit Jakarta

LAZONE.ID - Cara cakep mengakhiri hari loe yang padat oleh meeting panjang atau deadline yang menguras energi, kombinasi cocktail dan landscape jantung Jakarta dari roof top bar.

Cara cakep mengakhiri hari loe yang padat oleh meeting panjang atau deadline yang menguras energi, kombinasi cocktail dan landscape jantung Jakarta dari roof top bar.

Bar yang satu ini jangan sampai terlewatkan dari agenda nongkrong loe, bro. BART, artinya Bar At the Roof Top, lokasinya pas banget di tengah jantung Jakarta. Di lantai 7 Artotel Thamrin, tempat yang tepat kalau loe suntuk saat keluar dari ruang kerja dan butuh refresh. Suasananya cozy, berkelas dengan suguhan landscape Jakarta Pusat.

Enggak cuma refreshing. BART ini juga sah banget bro, kalau loe mau meeting di tempat yang enggak terlalu formal, butuh suasana cair dan memancing kreativitas. Mereka punya minuman khas yang diberi nama Spicy Rita, campuran antara tequilla, cointreau, lime juice, pineapple juice, blackpepper. Yoi blackpepper bro kebayang kan hangatnya...

Dekorasinya didominasi warna hitam dan putih, mengesankan ruangan yang lapang. Ada beberapa bagian yang terpapar matahari langsung. Masih cukup nyaman untuk dinikmati sore-sore atau saat matahari sudah berganti dengan lampu-lampu Jakarta.

Makanannya komplet, dari yang enteng sampai kelas berat yang mengenyangkan. Dari aneka gorengan jamur seperti Fried Mushroom Enoki, Blooming Onion, Spring Roll Vegetable sampai Tahu Pong pun mereka punya.

Meeting atau nongkrong loe dijamin memuaskan lidah, perut dan mata.