Bear Top, Top Buat Ngebir dan Nongkrong

LAZONE.ID - Kalo loe ke Surabaya, nongkrong atau reuni sama teman-teman loe di restoran yang satu ini pasti seru, bro. Bear Top namanya.

Kalo loe ke Surabaya, nongkrong atau reuni sama teman-teman loe di restoran yang satu ini pasti seru, bro. Bear Top namanya. Restoran yang lengkap. Kenapa lengkap? Karena emang mereka bisa nyediain semuanya, bro. Mulai dari cemilan, makanan utama, bir, kopi, tempat nongkrong. Semua bisa loe dapat di Bear Top ini, bro..


Untuk menu makanan, Bear Top menjual makanan Indonesia dan beberapa masakan China. Itu di lantai pertama. Di lantai kedua, lebih seru lagi tempatnya.

Lantai kedua merupakan ruangan terbuka, bikin suasana nongkrong loe lebih santai lagi, bro. Bear Top juga dilengkapi dengan bar. Sambil nungguin teman loe datang, loe bisa deh nikmatin bir dingin di bar.

Konsep desain interior Bear Top ini emang menarik, rustic minimalis banget. Mereka banyak menggunakan barang bekas, seperti krat minuman, ban bekas, seng, dan drum bekas, bro.

Beda dari tempat lain dimana loe cuma pesan makanan, duduk, makanan habis, terus pergi. Di sini, loe boleh aja nongkrong lama-lama, karena emang suasananya mendukung banget, bro. Gak cuma mendukung untuk nongkrong bareng temen-temen loe doang. Loe mau ngerjain tugas sekolah, kuliah, atau kerjaan juga tempat ini cozy banget kok..