Berani Adu Nyali Lo di Ketinggian Seperti Ini?

LAZONE.ID - China selalu punya tempat-tempat wisata baru yang kadang malah menguji nyali. Inilah dia Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, yang membuat loe serasa melayang!

Jika Amerika Serikat memiliki Grand Canyon Skywalk, maka China baru-baru ini meresmikan berdirinya Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, yaitu jembatan kaca memukau yang ada di pinggir tebing. Berlokasi sekitar 43 mil dari Beijing, destinasi wisata baru di China ini memiliki tinggi sekitar 1.300 kaki atau sekitar 390 meter, dengan lingkaran kaca sejauh 32 meter dari pinggir tebing.

Saat loe berada di tempat ini, jangan sekali-kali melihat ke bawah, apalagi bagi loe yang memiliki phobia terhadap ketinggian. Namun tak perlu khawatir berlebihan, pasalnya destinasi wisata ini dibuat dengan perencanaan yang matang, sehingga keselamatan pengunjung tetap menjadi nomor satu.



Dibuka untuk umum pada awal bulan ini, Stone Forest Gorge langsung mendapat sambutan hangat banyak wisatawan. Kini Tiongkok tak hanya memiliki Zhangjiajie Grand Canyon, sebagai jembatan kaca terpanjang ketiga di dunia, tapi juga memiliki Stone Forest Gorge yang ternyata panjang lingkarannya melebihi Grand Canyon Skywalk di Amerika.

Kaki-kaki Pinggu Stone Forest Gorge terbuat baja tinanium yang dilapisi kaca. Dengan bentuknya yang unik, banyak orang menjuluki jembatan pandang ini sebagai "UFO". Seru ya guys!