Berani Coba Heli Biking, Naik Sepeda Pakai Helikopter di New Zealand

LAZONE.ID - New Zealand pantas dibilang surganya buat para petualang. Karena meraka akan ditawarkan banyak aktivitas yang bikin copot jantung, kayak heli biking.

Heli biking ini merupakan aktivitas bagi para petualang yang emang suka mengacu adrenalin. Sebab loe akan terbang naik helikopter sampai ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut dan menuruni bukit yang curam.

Sepedanya juga akan ditaruh di dalam helikopter. Pas udah di puncak bukit, barulah loe bakal menuruni bukit-bukit yang terjal dan curam. Sepeda yang dipakai pun nggak sembarangan. Tenang aja ada pemandunya juga yang akan memberi tahu trek jalannya.
 


Kegiatan heli biking di New Zealand udah ada sejak 20 tahun lalu. Dengan pengawasan tinggi dan standar keamanan yang ketat para petualang diharap jangan cemas. Asal ikuti perintah dari pemandu dan juga harus siapin fisik dulu ya bro!

Ada Fat Tyre Adventures, Vertigo Bikes, Helibike Nelson dan Wanaka Helicopters yang bakal menawarkan aktivitas heli biking ini. Kapan lagi loe bisa coba bro, main sepeda tapi naik helikopter dulu. Seru abis!