Berani Naik Balon Udara di New Zealand?

LAZONE.ID - Naik balon udara nggak semudah yang dilihat. Ada rasa deg-degan pas terbang ke udara tapi asyiknya bisa lihat panorama ciamik.

Banyak tempat buat mencoba naik balon udara di Selandia Baru bro. Inget ya, tapi kita harus bangun pagi-pagi karena naik balon udara juga biasanya ya pagi-pagi. Selain bisa melihat panorama indah dari ketinggian, bisa juga berburu sunrise bro.

Selain Queenstown, operator balon udara di New Zealand biasanya ditemukan di bagian negara yang lebih datar kayak North Auckland, Waikato, Hawke's Bay, dan Wairarapa.


 
Naik balon udara di North Island (Pulau Utara) akan membawa loe terbang melintasi daerah pedesaan yang subur, bak permadani alami berhiaskan padang rumput, tanaman pangan, perkebunan anggur, hutan, jalanan, sungai, danau, dan kota. Di South Island (Pulau Selatan), Southern Alps yang megah juga menyajikan latar belakang pegunungan tertutup salju yang mengagumkan untuk penerbangan balon udara yang melayang di atas petak-petak Canterbury Plains yang terbentang.
 
Mulai dari memanaskan udara dalam kantong balon udara (envelope) di awal petualangan hingga sarapan dengan sampanye yang menandakan akhir dari penerbangan loe, naik balon udara memberikan sensasi yang tak terlupakan. Mari jelajahi New Zealand.