Berenang Bersama Lumba-lumba di Lautan New Zealand, Mau?

LAZONE.ID - Kota pesisir Kaikoura yang cantik adalah tempat sempurna untuk menjumpai kehidupan laut Para petualang di sini bisa berenang bareng lumba-lumba di laut!

Kota pesisir Kaikoura yang cantik adalah tempat sempurna untuk menjumpai kehidupan laut.  Kaikoura adalah basis bagi segala macam pengalaman dengan margasatwa – tempat ini juga sempurna untuk menyantap lobster air tawar (dalam bahasa Maori, 'kai' berarti makanan, dan 'koura' berarti lobster air tawar). Kaikoura, yang hanya 2 jam perjalanan ke utara Christchurch, tepat sekali untuk perjalanan wisata atau pemberhentian mengasyikkan dalam perjalanan loe ke Marlborough.

Lingkungan Kaikoura sungguh spektakuler – desa ini terapit di antara Seaward Kaikoura Range dan Samudra Pasifik. Di musim dingin, pegunungan pun diselimuti salju, yang makin memberi kesan dramatis pada bentangan alamnya.
 


Kelebihan khusus Kaikoura adalah pertemuan dengan mamalia laut – paus, anjing laut berbulu, dan lumba-lumba tinggal permanen di perairan pesisir. Loe yang berjiwa petualang, pasti nggak cuma bersantai di pinggir pantai tapi langsung mau mencicipi lautnya.

Nah di sana, loe bisa berenang di laut lepas bersama kawanan lumba-lumba. Hewan yang sangat jenaka ini bisa loe dekati di laut lepas. Mereka juga senang bermain dengan kapal-kapal. Tapi inget bro, jangan disentuh ya cukup dipandangi aja dari dekat udah seru.