Berendam dalam Bak mandi Sambil Keliling Danau dan Sungai, Boleh Juga

LAZONE.ID - Ini kegiatan unik di Belanda. Berendam di bak mandi yang panas tapi di luar ruangan. Bak mandinya pun mengarungi danau daan sungai. Unik!

Berkeliling danau dan sungai menggunakan perahu sepertinya sudah biasa. Namun danau dan sungai di Kota Rotterdam, Belanda punya yang lebih unik. Di sini, lo bisa keliling danau dan sungai menggunakan bak mandi lengkap dengan air hangatnya.

Bentuknya lonjong, hampir mirip dengan bathtub di kamar mandi. Bedanya hanya bak mandi ini bisa dijadikan sebagai perahu untuk berkeliling danau. Wahana ini dikenal dengan nama Hot Tug. Adalah Frank de Bruijn yang berhasil menciptakan ide unik ini menjadi wahana menarik di sebuah danau kota.



Asyiknya, air sebanyak sekitar 2.000 liter yang akan merendam Anda selama berkeliling ini akan selalu hangat. Sebab di bak mandi ini memang ada mesin untuk menghangatkan air yang selalu menyala. Bahkan Anda pun bisa mengatur suhu sesuai keinginan lo sendiri.

Lo bisa menyewa bak mandi ini dengan harga 16,45 Euro. Tenang, biaya sebesar itu tidak perlu lo bayar sendirian, sebab satu buah Hot Tug mampu menampung hingga 7 orang dewasa.