Berlayar, Cara Bertualang di New Zealand yang Asyik

LAZONE.ID - New Zealand menjanjikan berbagai aktivitas air bagi para petualang sejati. Loe harus coba salah satunya yang ini, sailing atau berlayar!

Dengan 15.000 kilometer pesisir mengagumkan, selat dan pelabuhan di tiap pulau-pulau, New Zealand memiliki segala yang dapat loe harapkan untuk bertualang sambil berlayar. Naiklah ke atas perahu layar dan jelajahilah sudut-sudut New Zealand.

Cagar alam laut merupakan tempat yang bagus untuk memulai; Bay of Islands, Hauraki Gulf, dan Marlborough Sounds. Teluk dan pelabuhan terlindung menyajikan perjalanan indah sebelum membuka ke perairan pantai tempat berlabuh.

 


Pesisir timur, sebelah timur Auckland, dalam rute menuju Bay of Islands, teluk kecil Kerikeri Inlet atau Whangaroa Harbour yang mirip fyord merupakan rute berlayar yang sangat indah dan terkenal. Pelayaran dinakhodai dan tur berlayar beragam mulai dari pesiar santai sambil minum teh di pelabuhan hingga beberapa hari di atas yacht besar dengan peralatan lengkap untuk mengarungi lautan.

Nikmatilah laut New Zealand. Hadapi ombak dan angin yang kencang agar perjalanan loe makin berkesan. Lautan New Zealand akan membuat kita lupa daratan