Berlin, For Christmas Getaway

LAZONE.ID - Pengin liburan akhir tahun dengan suasana yang khas? Ke Berlin aja bro. Orang Jerman punya cara yang unik dalam merayakan Natal, bro.

Pengin liburan akhir tahun dengan suasana yang khas? Ke Berlin aja bro. Orang Jerman punya cara yang unik dalam merayakan Natal, bro. Kota Berlin akan dipenuhi Chrismas market yang meriah, menghiasi kota sepanjang musim dingin. Beberapa toko bahkan ada yang buka sampai awal Januari lho..

Pasar dan kota dipenuhi hiasan Natal tradisional, membuat suasana nostalgic sepanjang perayaan tahunan ini, bro. Apalagi kalo tiba waktunya malam, lampu-lampu yang menghiasi pasar-pasar ini juga menciptakan kesan hangat pada dinginnya cuaca Berlin.

Ada banyak pasar yang merayakan Natal dengan meriah di Berlin, tapi dua yang paling terkenal adalah pasar yang berlokasi di Alexanderplatz and the Berliner Weihnachtszeit.

Loe bisa nikmatin suasana di sana sambil minum anggur, makan makanan yang hangat, nonton penampilan dari band yang manggung, atau bahkan sekedar nikmatin pemandangan kota Berlin.

Sementara di Weihnachstzeit, pasar ini lebih terkenal menjual barang-barang hasil kerajinan tangan, bro. Di sini, loe juga bisa main ice skating atau melihat kebun binatang yang isinya hewan-hewan peliharaan.

Kalo tempat-tempat ini gak menggugah hasrat loe untuk liburan, mungkin loe harus cek ke psikiater, bro..