Bermain Trampolin di Bawah Tanah, Bisa!

LAZONE.ID - Terletak di Llechwedd Slate Caverns, tempat ini merupakan yang pertama di dunia dengan konsep trampolin bawah tanah.

Kamu yang mengaku berjiwa adventure, sepertinya harus mencoba mengunjungi tempat di Inggris ini. Pasalnya, ada sebuah wahana berupa tiga trampolin yang ukurannya sangat besar. Kerennya, permainan ini ada di dalam gua bawah tanah.

Atraksi keren ini berada di Kota Gwynedd tepatnya di Llechwedd Slate Caverns, yang merupakan sebuah gua bekas tambang. Tempat ini ternyata udah menjadi tempat wisata yang sering dikunjungi. Trampolin raksasa itu sendiri merupakan wahana baru mereka dan sering disebut juga Bounce Below.

Ketika memasuki tempat ini, dijamin deh bakal begidik merinding. Pasalnya, wahana ini menggantung setinggi 54 meter dari dasar gua. Tapi nggak usah khawatir, karena Bounce Below sangat aman untuk digunakan.

Ketika memulai permainan, para pengunjung harus menggunakan pakaian khusus dan kemudian menaiki kereta pengangkut yang menuju tempat permainan. Ketika sampai, kamu bakal dibuat amaze dengan pemandangan yang ada. Terlihat warna-warni di berbagai sudut yang sangat meriah dipadukan dengan suasana gua yang gelap.

Warna-warni tersebut menghiasi tiga trampolin super besar itu, dari jauh seperti sarang laba-laba tapi lebih keren lagi. Puas memandangi sekitar, maka cobalah memainkan wahana tersebut sesukamu, melompat, berlari hingga adu tinggi.

Ketika selesai, maka berjalanlah melewati sebuah jaring berbentuk spiral yang menghubungkan gua dengan kereta pengangkut. Nggak perlu khawatir terjatuh ke dasar, karena pihak pengembang menjamin telah memasang semua dengan jaring, jadi pasti aman.

Mengunjungi tempat ini dijamin deh bakal menciptakan kenangan yang seru banget. Selain karena sensasinya, wahana ini merupakan atraksi bawah tanah pertama di dunia.