Bersantai di Jacuzzi Alami Gunung Peyek

LAZONE.ID - Bisa berendam sabil nyantai di alam nih, Bro

Sehabis beraktivitas atau melakukan perjalanan jauh, berendam di air panas jadi salah satu solusi untuk meregangkan otot dan melepas lelah yang melanda. Tapi, pernah gak lo nyobain berendam air panas di dalam kolam alami, di tengah alam terbuka?

Kalau belum pernah, mungkin lo bakal tertarik nyoba berendam air panas di ‘Jacuzzi alami’ Gunung Peyek.

Dinamai Jacuzzi alami karena memang tempat ini punya bentuk yang mirip dengan bak pemandian air panas yang biasa di kamar mandi hotel. Bedanya, tempat berendam ini terbuat dari bentuk batu yang alami dan ada di tengah alam terbuka.

Tempat ini emang punya pemandangan yang beda banget dengan pemandian air panas pada umumnya. Kalau biasanya pemandian air panas berada di sebuah lereng atau kaki gunung, maka pemandian air panas Gunung Peyek ini berada di tengah-tengah area persawahan. Jadi, pemandangan yang lo lihat di sekitarnya lebih luas!

Di mata air panas gunung ini ada 3 buah lubang kolam air panas alami yang berbentuk seperti bak mandi. Bebatuan di sekitarnya punya warna yang unik yang bikin pemandian air panas ini seakan punya dekorasi tersendiri.

Kalau lo ke sini jangan kaget dengan bau lumayan menyengat yang bakal tercium. Bau tersebut ada karena kandungan belerang yang terkandung dalam air panas yang mengalir dari mata air tersebut.

Tempatnya juga gak jauh dari Jakarta lho, Bro. Tepatnya berada di Ciseeng, Parung, Bogor.

Boleh nih Bro berkunjung ke sini siapa tau akhir pekan nanti lo bingung mau main kemana. Lumayan, sekalian relaksasi badan biar gak pegal-pegal.