Bikin Otak Dan Telinga Segar Di Tempat Keren Ini Bro!

LAZONE.ID - Ini nih event musik gokil yang nggak hanya bikin loe eargasm, tapi juga bisa sekalian berwisata.

Loe traveler dan music lover? Tempat unik macam apa sih yang bakal loe pikirkan untuk memenuhi dua hasrat tersebut? Susah banget pasti mengingat dua hal tersebut ranahnya benar-benar beda. Tapi ada lho yang kayak gitu. Nggak hanya bisa puas mendengarkan sajian musik aja, loe juga bisa sekalian liburan. Ini nih tempatnya!