Bioskop Terunik di Dunia, Dari Tempat Tidur Sampai Sekoci

LAZONE.ID - Beda banget dengan bioskop di Indonesia, beberapa teather di luar negeri ini benar-benar menawarkan kenyamanan super buat para penggemar film.

Apa sih yang kamu cari kalau ke bioskop selain filmnya? Pasti tempat yang super nyaman dan enak biar acara nonton makin seru. Sayangnya, gedung bioskop di Indonesia hampir nggak ada yang ngasih kenyamanan lebih dari sebuah kursi merah empuk dengan tempat minum di sisi kanan kirinya. Nonton pun jadi biasa aja akhirnya.

Beda banget dengan beberapa teather di luar negeri yang benar-benar menawarkan kenyamanan super buat para penggemar film. Mulai dari ranjang satu set hingga nonton film dari sebuah sekoci. Keren, ya? Biar nggak makin penasaran simak ulasan menarik ini.

Olympia Music Hall, Perancis

Dimana sih tempat favorit kamu kalau nonton film di rumah? Pasti tempat tidur! Emang nyaman banget sih bahkan sering sampai ketiduran. Nah, ada nih tempat seru yang punya konsep kayak gitu. Inilah Olympia Music Hall, Perancis yang bisa bikin kamu nyaman nonton film dengan deretan tempat tidur lengkap dengan bantal dan selimut. Super nyaman? Pasti! Awas ketiduran beneran Bro!

Sci-fi Dine-in Theater, Disney Hollywood Studios

Nggak cuma nonton film aja, di Sci-fi Dine-in Theater kamu bisa sekalian dinner. Makin unik dengan tempat duduknya yang sengaja dibikin menyerupai bentuk mobil klasik tahun 50an. Nonton film jadi lebih berkesan nih kalau gini!

Movie Theater, Paris

Nggak mau kalah dengan Sci-fi Dine-in Theater, Movie Theater di Paris ini menawarkan pengalaman yang benar-benar baru. Jadi, kamu bakal naik perahu kecil di sebuah kolam renang dan mulai menikmati filmnya. Makin seru kalau film yang diputar seperti Life of Pi yang menceritakan petualangan si tokoh utama di samudera luas. Berasa masuk ke dalam cerita!

Hot Tube Cinema, London

Berendam air hangat dengan sajian film keren, pasti memorable banget tuh! Kamu bisa mendapatkan pengalaman kayak gitu di Hot Tube Cinema, London.  Biar makin seru, ajak gebetan atau orang-orang terdekat!

Unik banget, ya? Bikin teater seperti ini di Indonesia pasti jadi hype banget!