Bosan Indoor Gym Coba Crossfit Equator

LAZONE.ID - Bosan dengan suasana gym yang gitu-gitu aja? Mungkin Crossfit Equator yang ada di Kemang ini bisa membuatmu lebih semangat berolahraga.

Semakin banyaknya tempat yang menawarkan olahraga indoor membuat mereka yang sibuk berkesempatan untuk tetap menjaga keseimbangan tubuhnya. Mulai dari kolam renang sampai lapangan tenis, semua punya fasilitas indoor. Satu hal lagi yang identik dengan fasilitas olahraga indoor adalah gym.

Kebanyakan gym memang menawarkan tempat indoor yang nyaman, lengkap dengan berbagai fasilitas olahraga yang memadai dan biasanya beroperasi lebih dari 12 jam. Indoor gym ini biasanya jadi tempat tujuan para pekerja kantoran yang ingin mencari keringat sepulang kantor. Tapi terkadang berolahraga di dalam ruangan tertutup juga bisa mengundang rasa bosan.

Nah, kini nggak hanya kafe saja yang menerapkan konsep outdoor, tapi gym juga. Berlokasi di daerah Kemang dan juga Kelapa Gading, gym yang satu ini bisa jadi pilihan baru untuk merasakan sensasi nge-gym di alam terbuka, Crossfit Equator.

Konsep tempat ini langsung diadaptasi dari CrossFit yang berpusat di Amerika. Well, fasilitas yang akan kamu dapatkan di gym ini nggak kalah dengan indoor gym pada umumnya. Justru mereka menawarkan kenyamanan bergerak yang lebih fleksibel. Didampingi dengan trainer yang terlatih dan profesional, kamu nggak hanya akan mendapatkan bentuk tubuh idaman tapi juga suasana yang lebih fresh.

Crossfit Equator memang ingin menonjolkan tempat yang modern, casual sekaligus cozy. Kamu nggak akan menemukan peralatan olahraga kotak besar dan berkesan kaku, melainkan berbagai item yang akan lebih memaksimalkan agenda fitness-mu. Berbagai peralatan yang ada antara lain bumper plates, olympic bars, medicine ball, gymnastic rings, jump ropes, dan masih banyak lagi.

Sangat menarik bukan? For further information, please check crossfitequator.com.