Bukan Sekadar Roller Coaster, Tapi HyperCoaster!

LAZONE.ID - Pengen merasakan tantangan yang memancing adrenalin? Sebentar lagi keinginan loe bakal terwujud, Bro.

Pengen merasakan tantangan yang memancing adrenalin? Sebentar lagi keinginan loe bakal terwujud, Bro. Sea World di kota Orlando, Amerika Serikat, berencana untuk bikin loe keder setengah mati dengan roller coaster paling tinggi, paling cepat, dan paling lama di dunia, Bro.

Namanya juga bakal bikin loe makin keder. Mako, sebuah nama panggilan buat jenis ikan hiu, bakal punya ketinggian maksimal 200 kaki, dan mampu mencapai top speed 73 mil per jam. Bukan kilometer per jam ya, Bro. Sebagai tambahan informasi, Mako nggak hanya memberi satu, tapi lima tunggangan penantang adrenalin untuk marine park tersebut, termasuk tiga themed coaster, dan dua coaster yang dikhususkan untuk keluarga.

SeaWorld sendiri nggak nyebut wahana tersebut sebagai roller coaster, tapi hypercoaster, sesuai dengan desain dan kemampuannya untuk membelah angin dengan kecepatan tinggi. SeaWorld menjamin kalau loe bakal mendapatkan pengalaman seperti hewan yang punya tingkatan tertinggi dalam rantai makanan di laut ini.

Ya, hiu Mako memang mampu melibas lautan dengan kecepatan tinggi sambil mengejar mangsanya. Yang pasti loe akan mendapatkan campuran pengalaman, antara rasa takut, ketegangan, serta keasikan yang nggak berbatas, Bro.

Hypercoaster ini dibuat oleh Bolliger & Mabillard yang punya pengalaman berlebih dalam membangun coaster yang penuh tantangan di berbagai taman hiburan. Wahana bertema ikan hiu ini punya target memberikan pengalaman bagaimana rasanya hidup di air sebagai pemangsa tertinggi yang mengejar para mangsa di sela-sela karang, Bro.

SeaWorld menjamin kalau Mako nggak hanya soal hiburan saja, mereka juga mengajak para penumpang coaster untuk memahami berbagai perbuatan manusia yang berpengaruh langsung pada kehidupan hiu-hiu di laut.

Penasaran sama wahana ini? Tunggu saja peresmiannya yang rencananya bakal dilaksanakan di musim panas tahun 2016, Bro. Bersiaplah memacu adrenalin bareng hiu Mako!