Burung Garuda di Kebun Raya Bogor

LAZONE.ID - Dari tampak atas, Taman Bhineka di dalam kebun Raya Bogor berbentuk burung Garuda

 
Siapa yang tahu Kebun Raya Bogor? Tapi siapa yang tahu, di sana ada Taman Bhineka yang punya formasi burung Garuda. Liat dengan sejajar nggak terlihat, tapi kalo lebih tinggi ngeliatnya akan terlihat jelas. Malah, di Google Maps aja ada bro.

Taman Bhineka ini lokasinya di paling ujung. Dari Taman Meksiko masih lurus terus, Jembatan Merah lurus lagi ngelewatin koleksi taman-taman anggrek. Akhirnya loe akan sampe di taman yang sebelahnya jalan raya dengan rumput-rumput hijau dan air mancur.

Di tengah rumput-rumput itu, ada beberapa tanaman dan bunga yang disusun. Nggak jelas sih kalo liatnya sejajar, makanya loe naik lebih atas. Keliatan kan, bentuknya mirip burung Garuda!
 


Coba deh loe buka Google Map terus ketik Kebun Raya Bogor. Arahkan kursor lalu zoom ke bagian kanan atas dari pintu masuk Kebun Raya Bogor. Lambang burung Garuda terlihat sangat jelas.

Taman Bhineka memang punya nama lain Taman Garuda. Tapi sayang, pamor taman ini masih kurang menarik perhatian pengunjung mungkin karena lokasinya yang terlalu jauh. Weekend besok ke Kebun Raya Bogor, jangan lupa mampir ke Taman Bhineka ya bro.