Cafe Tiga Tjeret, Lebih Komplet Dari Sekadar Menu Angkringan Bro

LAZONE.ID - Kalau mengunjungi Solo atau Jogja, gak afdol kalau gak merasakan menikmati menu angkringan makanan kampung. Bukan menu yang loe buru di kampung-kampung Bro, tapi cukup nongkrong di Tiga Tjeret.

Kalau mengunjungi Solo atau Jogja, gak afdol kalau gak merasakan menikmati menu angkringan makanan kampung. Bukan menu yang loe buru di kampung-kampung Bro, tapi cukup nongkrong di Tiga Tjeret.

Ya cafe dengan menu kampung dan khas wedangan kaki lima ini menjadi tempat asyik loe nongkri sambil ngobrol bareng cewek loe atau temen-temen loe. Menunya, kayak menu kampung, seperti sego kucing dengan menu pendampingnya sate-satean. Mulai sate kerang, telor puyuh, ati, ampela, usus. Goreng-gorengan, dari bakwan, tahu, tempe dan temen-temennya.

Oya yang paling asyik minumannya Bro. Minuman khas solo semua ada, mulai wedang jahe, wedang tape, dan wedang khas tiga tjeret yang terbiat dari rempah-rempah. 

Cafe ini buka setiap hari, tapi paling rame malam, dari jam 19.00 hingga 01.00. Kalau loe datang pas prime time itu, apalagi akhir pekan, wah siap-siap deh ngantri tempat duduknya lama, penuh Bro.

Penasaran mau nyicipin cafe menu hidangan kampung ini, kalau loe ada di Solo posisinya di depan Keraton Mangkunegaran, Jl. Ronggowarsito, Ngarsopuro, Solo. Loe mesti nyicipin Bro.