Carburator Spring: BENGKEL ASIK BUAT NONGKRONG

LAZONE.ID - Ngebengkel? Biar enggak berasa lama, paling enak memang dilakukan sambil nongkrong sama teman-teman atau pacar. Makanya, carilah bengkel yang suasananya asyik.

Ngebengkel? Biar enggak berasa lama, paling enak memang dilakukan sambil nongkrong sama teman-teman atau pacar. Makanya, carilah bengkel yang suasananya asyik. Bengkel sekarang juga merancang konsepnya dengan apik kok. Beragam memang konsep bengkel yang ada saat ini. Seperti Carburator Spring di jalan H. Ropiah, Jakarta Selatan.

Tempat ini seperti rest area bagi kalangan bikers, driver atau siapapun yang telah menempuh perjalanan panjang. Dan tempat ini sangat pas buat beristirahat. Para tamunya langsung disambut dengan nama jalan legendaris di Amerika, Route 66 yang menghubungkan antara Chicago dan Los Angeles.

Di ruangan atas terdapat beragam aksesoris yang berkaitan dengan otomotif, sepatu, jacket, sarung tangan semuanya ada disini. Kalau loe penggemar VW dan mobil Amerika ditempat ini juga ada bengkelnya yang bernama Otoresto, letaknya persis di belakang cafe. Bagi para pecinta sepatu boots di Carburator Springs juga memiliki sebuah boots store dengan nama New Rock Store Jakarta.

Carburator Springs Cafe punya menu andalan Steak Black Paper dan Lamp Chob dengan label Hotrod steak bar & grill, yang memberikan kesan Amerika dengan menu rasa khas Indonesia, karena bumbu racikannya merupakan rempah Indonesia. (Jl. HJ Rupian Blok Robiyah No.13, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan)