Caribou Coffee, Pertama Di Asia Tenggara

LAZONE.ID - Kopi yang bisa loe nikmati, diantaranya didatangkan dari Amerika Serika dan Afrika. Sedangkan kopi dari Indonesia, berasal dari jenis kopi Sumatera dan Jawa yang menyumbang 10 persen dari semua produk kopi yang ada di Caribou.

Caribou Coffee, coffee shop asal Amrik, mulai merambah Indonesia Bro. Caribou baru membuka gerai baru di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Di sini, loe bisa menikmati racikan berbagai kopi dari seluruh dunia, termasuk Indonesia tentu saja.

Kopi yang bisa loe nikmati, diantaranya didatangkan dari Amerika Serika dan Afrika. Sedangkan kopi dari Indonesia, berasal dari jenis kopi Sumatera dan Jawa yang menyumbang 10 persen dari semua produk kopi yang ada di Caribou.

Caribou Coffee gak hanya menawarkan kopi terbaik, tetapi juga memberikan suasana nikmatnya menyeruput kopi. Taglinenya, ‘Hidup ini singkat. Tetaplah terjaga’, diyakini bakal mengundang pelanggan untuk bergabung dengan pengalaman minum kopi bersama dengan barista yang siap melayani kopi dengan rasa yang unik.

"Ini bukan hanya tagline pemasaran tetapi itu mantra bagi orang untuk merebut keberuntungan dan kesuksesan," ujar Darren Miles, wakil presiden Caribou. Cobain ah...