Cinta yang Bisa Abadi di Jembatan Cinta Pulau Tidung

LAZONE.ID - Mitosnya, lompat bareng pasangan di Jembatan Cinta Pulau Tidung bisa dapet jodoh. Yang jomblo, lompat dari sana sambil mikirin gebetan pasti dapet.

Percaya nggak percaya, Jembatan Cinta di Pulau Tidung di Kepulauan Seribu punya mitos cinta. Entah gimana awal mulanya, orang-orang ke sini tujuannya untuk melompat dari sana dan nyebur ke lautnya yang jernih.

Jembatan Cinta itu menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau Tidung Besar ada penghuninya, namun di Pulau Tidung Kecil cuma hutan mangrove aja. Panjangnya 800 meter, tebuat dari kayu dan besi. Tinggi jembatannya dari laut, 8 meteran.

Mitosnya begini bro, pasangan yang sama-sama melompat dari Jembatan Cinta itu konon cintanya akan abadi. Awet selama-lamanya. Yang jomblo juga ada mitosnya, mereka yang lompat sambil memikirkan gebetan pasti akan terkabul.



Masalahnya, sebenarnya nggak ada legenda atau cerita apapun tentang asal mula mitos itu. Tapi, travel agen-travel agen terus saja menawarkan paket perjalanan ke Pulau Tidung plus lompat dari Jembatan Cinta.

Yah di balik percaya nggak percaya, terserah loe masing-masing. Yang pasti lompat dari jembatannya seru juga. Byur...