Cliff Jumping Di Sini Epik, Bro!

LAZONE.ID - Memacu adrenalin dapat bonus pemandangan yang keren

Sudah banyak video tentang lompatan gila dari ketinggian yang bahkan nyaris menjadi malapetaka. Yang keren-keren ada lagi nih.

Spotnya ada di Belrington, Vermont, Amerika Serikat. Nah lokasi ini emang keren banget buat cliff jumping.

Cliff Jumping Di Sini Epik, Bro!

View tebing cantik dan air yang jernih jadi bikin lo yang doyan nge-vlog video ekstrem sports pas banget deh.

Video dari Nick Coulter ini bisa jadi referensi bagi lo yang mungkin lagi menempuh pendidikan di AS sana. Lokasi ini jadi favorit banget karena bisa loncat dengan epik.

Cliff Jumping Di Sini Epik, Bro!

Tayangan dari channel Nick bahkan sudah menjadi referensi pencari lokasi terjun bebas yang keren di AS dan udah ditonton sampai 26 juta kali. Nggak cuma satu lokasi, lo bisa mencoba loncat di beberapa titik.

Sementara dari saluran Nick juga ada yang meluncur dengan papan skatenya ke dalam air. Keren deh!