Cobain Nginep di Dalam Hotel Es di Swedia

LAZONE.ID - Cuma ada saat musim salju aja

Gimana ya rasanya tidur di dalam ruangan yang semuanya serba es? wah pasti seru banget menikmati tidur dengan suasana yang baru bro. Tapi hati-hati nih, keluar dari situ nanti lo meriang lagi, hehe.

Lo bisa ngerasain suasana yang langka itu di Swedia tepatnya di Ice Hotel. Sama seperti namanya, Ice Hotel ini merupakan hotel yang terbuat dari es. Jadi semuanya itu serba es bro, dari bangunan dan lain-lain.

Tapi nih, hotel ini cuma ada saat musim dingin atau salju aja. Kalo musim panas, es ini akan meleleh. Jadi jangan kesini pas musim panas ya, percuma juga. Kalo lo berencana mau ke sini, lo bisa boking dulu di icehotel.com.

Hotel Es di Swedia

Kalo soal harga, Ice Hotel harganya selalu berubah setiap tahunnya. Mau lo cek-cek di beberapa website hotel gitu juga percuma, lo enggak akan nemuin harganya. Mending langsung aja hubungi kontak yang tersedia di web resminya ya.

Di Ice Hotel lo enggak cuma nginep dan ngerem di kamar aja. Lo juga bisa memahat es yang akan dipandu sama para seniman es. Enggak cuma itu, lo juga akan mendapatkan pemandangan yang keren banget saat malam hari. The northern lights atau aurora borealis bisa lo lihat di daerah Kiruna ketika bulan September dan Maret.

Hotel unik ini selalu diperbarui desain bangunannya setiap tahun. Enggak tanggung-tanggung, lebih dari 40 seniman ikut serta untuk membangun hotel anti mainstream ini.