'Cukur' In Style Ala Amrik

LAZONE.ID - Di Amerika Serikat, barber shop juga berlomba tampil unik. Beberapa malah top abis bro. Main-mainnya mulai dari desain interior, tempat cukurnya, sampai jadi langganan para bintang Hollywood.

Salon cukur rambut alias barber shop di Indonesia sekarang enggak kalah sama salon-salon buat cewek. Tampil dengan desain yang keren dan eye catching. Di Amerika Serikat, barber shop juga berlomba tampil unik. Beberapa malah top abis bro. Main-mainnya mulai dari desain interior, tempat cukurnya, sampai jadi langganan para bintang Hollywood. Penasaran kan kaya apa sih tempat cukur yang keren di Amerika Serikat? Tengokin yuk.

Belmont Barbershop
Tempat ini berdiri mulai dari tahun 2005 dan digawangi oleh Josh Cooley, yang siap menata rambut loe ala ala rambut tempo dulu. Tapi spesialisnya tempat cukur rambut ini adalah untuk mencukur kumis atau janggut bro. Untuk mencukur rambut, loe harus siapin uang senilai $ 17 atau setara dengan Rp 237 ribu. Sebagai informasi tambahan, tempat ini enggak nerima pembayaran menggunakan kartu kredit ya bro. Sambil nunggu giliran, loe bisa baca baca komik yang disediain sama pemilik barbershop ini bro

Adian Gill for Men
Tempat pangkas rambut yang terletak di jalan 2026 Magazine Street, New Orlans ini dikhususkan hanya untuk kaum Adam. Tidak seperti barbershop lainnya yang menerima pelanggan wanita ataupun pria. Nama barbershop ini sendiri mengambil nama si pemiliknya, Adian Gill. Sang pemilik menantang langsung kepada konsumennya untuk merasakan pengalaman ketika bercukur rambut ditempatnya, untuk potong rambut di tempat Adian Gill ini, loe harus rela membayar sebesar $ 40 atau setara dengan Rp 554 ribu.

State Street Barbers
Tempat ini lebih menjual karakter interior yang sangat vintage, dimana tempat ini menggunakan lantai kayu dan tukang cukur yang telah memiliki pengalaman puluhan tahun. Untuk fasilitas, selain cukur rambut, loe juga bisa dapatin layanan ekstra seperti pijat kulit kepala dan juga free softdrink. Tempat ini mematok harga $34 atau setara dengan Rp 468 ribu.

Shorty Barbershop
Tempat ini bisa mewujudkan potongan rambut loe mirip vocalist Maroon 5, Adam Levine. Soalnya, Adam Levine juga cukur rambut disini bro. Untuk menikmati kelebihan yang ditawarkan, loe harus sediain uang $ 25 atau setara dengan Rp 348 ribu. Barbershop ini bertempat di 755 N Fairfax Ave.
Siap cukur rambut bro?