Danau McDonald Bikin Loe Kenyang Pemandangan Asik

LAZONE.ID - Danau McDonald terletak di Montana, Amerika Serikat, dan menjadi salah satu tempat terfavorit yang sering banget dijadikan destinasi wisata. Apa sih keunggulan dari tempat ini?

Alam emang menyimpan sejuta keunikan yang seperti nggak pernah habis buat dinikmati. Selalu aja ada tempat baru yang bisa masuk dalam daftar tempat must visit seperti tempat satu ini. Suka dengan suasana alam dengan tema air? Danau bernama McDonald ini bisa loe cobain. Tenang aja loe nggak bakal menemukan paha ayam atau burger sejauh mata memandang, tapi loe bakal kenyang pemandangan asik di sini.

Danau McDonald terletak di Montana, Amerika Serikat, dan menjadi salah satu tempat terfavorit yang sering banget dijadikan destinasi wisata. Apa sih keunggulan dari tempat ini? McDonald punya banyak sekali hal-hal menarik salah satunya adalah batu berwarnanya. Yup, emang agak ganjil melihat batuan danau yang berwarna-warni cerah. Tapi, percaya deh kalau sama sekali nggak ada yang mengecatnya kecuali udah dari asalnya seperti itu. Amazing, isn’t it?

© Sooperboy

Ketika loe melihatnya dari jauh, nampak seperti akuarium raksasa yang diwarnai batuan berwarna. Asik banget pokoknya! Airnya yang emang sangat jernih dan dingin makin menambah keeksotisan danau McDonald. Belum lagi, bukit-bukit nan jauh di sana membuat tempat ini seperti lukisan tiga dimensi yang keren banget.

Danau McDonald sendiri mempunyai luas sekitar 16 kilometer dan terletak di ketinggian 960 meter di atas permukaan laut. Ada banyak cara buat loe agar bisa menikmati danau ini dengan lebih asik. Bisa langsung mendirikan tenda atau juga menyewa pondok-pondok yang ada di sekitar spot ini.

Tempatnya yang fotogenic bakal bikin setiap postingan Instagram loe penuh dengan love. Kalau kebetulan mengunjungi Montana, loe wajib mampir ke tempat super keren ini. Masukin list biar nggak lupa, Bro!