Desa di India Ini Semua Prianya Berotot

LAZONE.ID - Desa Asola di India bukan desa sembarangan. Di desa ini semua prianya berotot dan suka gulat. Jangan cari masalah!

Desa Asola itu adanya di bagian selatan New Delhi, ibukota negara India. Desanya seperti desa pada umumnya, dikelilingi pegunungan dan panorama hijau. Tapi coba lihat pria-pria di sana semuanya berotot dan kekar.

Para pria di Desa Asola memang gemar berolahraga khususnya gulat. Sejak anak-anak mereka suka main gulat dan melatih badannya. Mereka suka push up shit up dan menjaga pola makan dengan benar. Mereka jarang makan daging, seringnya kacang-kacangan, susu sama sayur.
 


Mereka bisa sit up dan push up sebanyak ratusan kali dalam sehari. Lainnya, mereka latihan memanjat dan angkat beban dengan barang apa saja. Jangan kaget, 'barbel' mereka kadang-kadang adalah motor yang beratnya 300 kilogram dan diangkat!

Tradisi bergulat udah ada sejak zaman dulu dan terus dipertahankan sampai sekarang. Hal itu ternyata berpengaruh pada kerjaan para pria di sana yang kebanyakan menjadi security di klub-klub malam di India. beneran deh, jangan cari gara-gara kalo loe teraveling ke sana.