Desa Seni, Liburan Romantis Ala Pedesaan Di Seminyak

LAZONE.ID - Mau liburan yang romantis, damai dan tenteram di tempat paling hype di Bali? Bisa banget bro. Melipir aja ke Desa Seni Seminyak.

Mau liburan yang romantis, damai dan tenteram di tempat paling hype di Bali? Bisa banget bro. Melipir aja ke Desa Seni Seminyak. Walaupun gak jauh dari Seminyak yang semarak gitu, loe bisa tetap mendapatkan ketenangan di tengah alam.

Jadi gak usah jauh-jauh ke Ubud, bro. Desa Seni terletak di tengah sawah, terdiri dari sepuluh rumah antik Indonesia yang eksotis dan saling terpisah satu sama lain. Lokasi dan desain yang menyatu dengan alam, membuat loe nyaman dan malas beranjak Bro.

Gak cuma bagian luar atau sekitar rumah yang damai menyatu dengan alam, di dalam kamar pun dilengkapi barang-barang antik pedesaan. Seperti alat pertanian kayu, roda, batu giling besar, dan cow bell.

Tapi antik dan aura pedesaan ini hanya tampilan bro. Kemewahan dan fitur mutakhir pun tetap ada. Tiap rumah punya kolam dan kamar mandi mewah, plus akses internet gratis di kamar. Beneran bikin betah ngadem di kamar deh.