Desain Hotel Paling Mutakhir, Underwater Hotel

LAZONE.ID - Hotel underwater bukan lagi khayalan atau cerita di film James Bond, Bro. Planet Ocean Underwater Hotel nantinya bisa menjadi destinasi traveling loe Bro. Hotel dengan konsep dan desain U.S. patent-protection ini bakal menjadi underwater hotel pertama di dunia.

Hotel underwater bukan lagi khayalan atau cerita di film James Bond, Bro. Planet Ocean Underwater Hotel nantinya bisa menjadi destinasi traveling loe Bro. Hotel dengan konsep dan desain U.S. patent-protection ini bakal menjadi underwater hotel pertama di dunia.

Rencananya hotel yang dibangun 28 kaki di bawah permukaan laut ini bakal ada di beberapa lokasi, seperti Florida Keys, Zanzibar, Maldivves, dan Swedia. Tapi ada dua lokasi favorit, yakni Hawaii dan Mesir. Malaysia dan Bahamas juga diklaim punya potensi yang besar, bro.

Yang pasti, untuk membangun underwater hotel, dilakukan di perairan tropis dengan air jernih, suhu nyaman dan kehidupan laut berlimpah, sehingga bikin hotel menarik, dan bagus buat menyelam, terutama di daerah-daerah yang sudah populer dengan turis.

Hotel ini juga mampu bergerak menggunakan drive elektromagnetik, yang memungkinkan untuk menggeser lokasi, dalam jarak yang relatif singkat, untuk mencari perlindungan jika terjadi badai atau ancaman lainnya.

Akses ke hotel ke hotel tertutup, dengan tekanan yang melindungi lift dari permukaan. Jadi gak perlu ada pelatihan scuba. Hotel ini rencananya bakal menyediakan 12 kamar, semua dengan pemandangan air.