Di Kupang Ada Gua Tersembunyi dengan Air Seperti Kristal

LAZONE.ID - Tempatnya masih alami dan asri

Siapa nih diantara lo yang suka traveling ke lokasi yang masih belum terjamah oleh orang banyak alias masih sepi? nah, cobain deh ke Gua Kristal, Kupang di desa Bolok, 45 menit perjalanan dari kota.

Tempat ini masih banyak yang enggak tau, foto-fotonya juga masih belum banyak beredar di sosial media. Lokasinya masih sepi dan alami. Lo liat aja sendiri, pintu masuk ke guanya aja tersembunyi.

Di Kupang Ada Gua Tersembunyi dengan Air Seperti Kristal

Pasti banyak yang bilang tempat ini seram banget, apalagi kondisinya masih gelap gulita. Ya karena masih alami, jadi jangan harap ada penerangan di dalamnya. Tapi bro, cuma butuh beberapa langkah, lo akan takjub saat melihat kolam berisi air jernih di dalamnya.

Warnanya terlihat berkilai biru saat terkena sinar matahari dari sela-sela batu yang menjadi atapnya. Jadi kalo mau ke sini saran gue datengnya pas pagi hingga sore hari aja ya. Dan jangan lupa, bawa tambahan penerangan seperti senter.

Di Kupang Ada Gua Tersembunyi dengan Air Seperti Kristal

Airnya yang jernih dan biru pasti bakal buat lo mau berenang. Rugi bro kalo lo udah sampai ke Gua Kristal tapi enggak berenang. Tapi inget nih, karena ini masih alami, lo harus waspada sama bebatuan atau binatang yang mungkin tinggal di gua itu ya.