Di Pantai Ini, Badan Lo Bisa Terapung!

LAZONE.ID - Pantai ini memiliki kandungan garam yang tinggi

Bro, kalo lo enggak bisa berenang, jangan takut lagi. Cabut aja ke Pantai Tureloto yang terletak di Desa Balefadorotuho, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara ini. Soalnya, di sini lo bisa ngapung.

Kenapa bisa ngapung? yoi pantai ini memiliki kandungan garam yang tinggi, jadi bisa buat badan lo terapung, mirip banget kaya fenomena Laut Mati di negara Yordania.

Enggak cuma itu, pantai ini juga punya pantulan dua warna, yaitu biru toska dan biru awan. Keindahannya juga terletak pada batu karang raksasa yang berbentuk bundar di bibir pantai.

Di Pantai Ini, Badan Lo Bisa Terapung!

Batuan karang itu bentuknya unik banget bro, ada yang mirip bentuk otak manusia sehingga beberapa masyarakat sekitar menyebutnya dengan nama Batu Otak.

Di Pantai Tureloto, lo bisa mendapatkan suasana pantai yang biru dan jernih mirip di Bali dan Lombok. Di sini juga sunsetnya keren banget, dan ikan-ikannya beraneka ragam. Apalagi lo di sini bisa snorkling dan diving bro.

Pantai Tureloto juga tersedia jasa menyusuri pantai dengan sampan nelayan. Lo juga bisa menyebrangi pulau kecil di sana yang punya pemandangan pepohonan rimbun, dengan biaya Rp 10 ribu perorang.