Di Sini Hobi Skateboard Loe Bisa Dikembangkan

LAZONE.ID - Punya hobi unik jangan diem aja, Bro! Loe mesti cari tempat yang pas biar hobi itu bisa tersalurkan dengan baik.

Punya hobi unik jangan diem aja, Bro! Loe mesti cari tempat yang pas biar hobi itu bisa tersalurkan dengan baik. Sayang banget kalau punya bakat, tapi nggak loe kembangin. Lima tempat berikut ini adalah tempat yang tepat buat loe yang hobi main skateboard. Selain adu skill mainin papan luncur, loe juga bakal ketemu sama orang lain dengan ketertarikan minat yang sama.


Ini dia deretan skatepark terbaik yang ada di Indonesia!

Ketabang Skate Park

Buat loe yang ada di Jawa Timur, skatepark yang satu ini tepatnya berada di pinggiran Kali Ketabang, Surabaya. Konsepnya unik banget Bro, urban park. Panjang arenanya sekitar 285 meter dengan luas 16 meter. Peresmiannya diadain di tanggal 31 Desember 2009 lalu oleh walikota Surabaya pada waktu itu, Bambang D.H. Nggak usah heran kalau tiap sore, di sini bakal kumpul banyak banget anak-anak skateboard dari berbagai penjuru Kota Pahlawan.

Buqiet

Beralih ke Kota Kembang. Di sana juga ada lho, indoor skatepark pertama di Indonesia bernama Buqiet Skatepark. Udah berdiri sejak tahun 1999 nih, Bro! Nama uniknya diambil karena posisinya berada di atas sebuah bukit. Loe bakal puas banget Bro, main skateboard di sini, karena luasnya aja mencapai 1.000 meter persegi. Fasilitasnya lengkap, sehingga loe bisa mempraktikkan skateboarding skill apapun. Saking uniknya, banyak juga lho, event dunia yang pernah diadain di sini.

Predator

Jogjakarta juga nggak kalah nih, sama Surabaya dan Bandung. Di sana ada sebuah skatepark bernama Predator. Terletak di Bantul, orang yang berjasa dalam pembangunan venue ini adalah Danang Sispurwantoro. Nggak cuma latihan, di sini loe juga bisa beli perlengkapan skateboard, lho!

Puink

Ibukota Jakarta punya salah satu outdoor skatepark bernama Puink. Meskipun terletak di pemukiman padat penduduk, arena ini dirawat baik banget, lho. Total luasnya adalah 900 meter persegi. Sejak diresmikan pada tanggal 7 April 2012, skatepark ini selalu jadi pilihan utama buat venue rutin kompetisi skateboard.

Mau nyobain yang mana, Bro?