Di Sini Nih Flying Fox Cadas Terpanjang Di Dunia

LAZONE.ID - Punya kantong tebel dan mau yang ekstrem? Ini bisa jadi opsi

Ini masih viral karena wahana ini baru aja dirilis. Ya, sesuai judul ini adalah flying fox terpanjang di dunia bro!

Flying fox terpanjang sedunia sudah dibuka di Uni Emirat Arab. Buat lo yang punya kocek tebel dan haus tantangan sih boleh banget nyoba ke sini.

Flying fox ini tentu nggak cuma panjang banget doang. Dengan kecepatan mendekati 160 kilometer per jam ketika meluncur, dijamin sensasinya gokil.

Dilaporkan CNN, flying fox terpanjang sedunia ini ada di atas gunung tertinggi di UAE. Lokasi persisnya ada di Ras Al Khaimah.

Di Sini Nih Flying Fox Cadas Terpanjang Di Dunia

Disebutkan juga bahwa lo harus merogoh kocek dalam sekali mencoba. Sebesar USD 177 atau setara Rp 2 jutaan lebih buat naik wahana ekstrem ini.

Flying Fox terpanjang sedunia ini ada di kawasan Gunung Jebel Jais. Untuk berbagi sensasi kengerian yang sama, ada dua tali sejajar atau berdampingan. 

Jadi bisa aja meluncur dengan kekasih, istri atau kerabat. Peraih Guinness Book of World Records untuk flying fox sebelummya dipegang oleh 'The Monster' di Puerto Riko. Panjangnya mencapai 2,5 kilometer. 

Nah flying fox terpanjang sedunia Ras Al Khaimah ini lebih panjang lagi. Total sepanjang 2,83 kilometer. Tingginya mencapai 1.680 meter di atas permukaan laut.

Mau liat keseruannya meluncur di sana? Nih videonya: