Di Sinilah 230 Mobil Bekas Film Furious Berakhir

LAZONE.ID - Kira-kira kemana ya mobil-mobil mewah yang digunakan untuk kepentingan syuting Fast and Furious berada?

Sudah nonton film paling baru dari franchise Fast & Furious? Yup, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, serta mendiang Paul Walker, kembali bersatu untuk menghentikan langkah Jason Statham yang memburu mereka satu per satu untuk membalaskan dendam saudaranya di film Furious 7.

Dan seperti film-film fast & Furious terdahulu, ada banyak mobil yang terlibat untuk menyelesaikan syuting film. Tepatnya setelah Vin Diesel dan Michelle Rodriguez menyelesaikan adegan menegangkan, memacu mobil di jalan pegunungan Colorado Springs yang berkelok-kelok, seorang wakil dari film tersebut menelepon Richard Jansen, pemilik dari Bonnie’s Car Crusher, yang berani membeli rongsokan mobil, agar mau menerima mobil-mobil rusak hasil produksi film Furious 7.

Gayung bersambut, Mr. Jansen pun menyanggupi untuk menerima mobil-mobil tersebut, termasuk beberapa black Mercedes-Benz,  sebuah Ford Crown Victoria, dan satu Mitsubishi Montero.

Diperlukan beberapa hari buat Mr. Jansen dan anak buahnya untuk mengambil mobil-mobil tersebut dan membawanya ke tempat penghancuran mobil milik mereka. Semuanya dihancurkan, Bro. Sisanya hanyalah onggokan besi berbentuk kubus agar nggak ada seorang pun yang membeli, atau bahkan mencurinya, agar bisa diperbaiki lagi.

Menurut pihak Furious 7, seluruh orang yang terlibat sepakat untuk tidak memanfaatkan sisa dari proses pembuatan film tersebut. Intinya, 230 mobil yang dipakai dalam film ini harus dihancurkan!

Kalau dipikir-pikir, tentunya sangat menyedihkan melihat nasib mobil-mobil tersebut harus berakhir di mesin penghancur.  Tetapi apa mau dikata, Bro? Nasi sudah menjadi bubur dan mobil-mobil tersebut sudah menjadi besi rongsokan di Bonnie’s Car Crusher.