Dijamin, Yang Ini Bikin Dengkul Loe Lemas

LAZONE.ID - Walaupun ketemu mantan sama gebetan baru bikin speechless, tapi nggak bakal ngalahin deretan tempat ini yang bikin dengkul loe lemes.

Ketika di tanya apa sih yang bikin loe deg-degan sampai dengkul lemes pasti jawabnya beragam banget. Mulai mergokin pacar selingkuh sampai dicium sama Chelsea Islan walaupun yang itu nggak bakal mungkin terjadi. Mengunjungi tempat-tempat tertentu juga bisa tuh menciptakan sensasi yang sama, misalnya aja mampir ke rumah mantan sambil bawa pacar baru.

Well, dari banyaknya jawaban sepertinya hampir nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan deretan tempat ini. Nggak cuma ngrasain sensasi kaget sampai bikin dengkul lemes, tapi loe juga bakal menikmati gimana rasanya terjatuh dari tempat yang sangat tinggi dan berasa bakal mati. Nggak percaya? Lihat deretan tempat ini.