Dingin Bro! Kafe Minus Derajat Celcius di Dubai

LAZONE.ID - Rata-rata suhu di Chillout Ice Lounge ini suhunya minus 6 derajat, sampai-sampai bangku dan mejanya terbuat dari es!

Dubai, kota di Timur Tengah ini memang panas. Wilayahnya dipenuhi gurun pasir dengan terik matahari yang menyilaukan pandangan. Suatu kafe, Chillout Ice Lounge yang berada di Sheikh Zayed Road ini mungkin bisa jadi tempat loe buat ademin diri. Atau malah, membeku!

Chillout Ice Lounge merupakan salah satu kafe yang bikin orang penasaran. Masuk ke sini, harus memakai jaket tebal, kupluk dan sarung tangan. Jangan kaget bro, suhunya minus 6 derajat celcius. Kayak di Kutub aja.



Saking dinginnya, semua bangku dan meja terbuat dari es. Bangkunya akan diberi bantal sebagai tatakkan buat duduk. Dingin banget, pastilah. Coba aja ngomong di dalam sana, pasti dari mulut keluar asap.

Sebenarnya menu makanannya nggak istimewa-istimewa banget, standarlah menu makanan western. Contohnya cappuccino, green tea, teh susu sampai latte. Makanannya, dari chicken sandwich, vag sandwich, tomato soup, cream soup sampai lasagna.

Suhu di dalamnya yang bikin turis penasaran untuk mencobanya. Merasakan sensasi kedinginan dan menyentuh es di Timur Tengah!