Diputusin Pacar, ke Museum Patah Hati Aja

LAZONE.ID - Museum ini isinya barang-barang milik mantan. Serius bro!

Museum of Broken Relationships yang artinya Museum Patah Hati. Inilah museum di pusat Kota Zagreb, Kroasia yang dipenuhi oleh sumbangan benda-benda dari orang yang putus cinta.

Museum of Broken Relationship didirikan oleh dua seniman Kroasia bro, yaitu Olinka Vistina dan Drazen Grubisic. Mereka itu pacaran sekitar 5 tahun terus akhirnya putus di tahun 2003. Kemudian, muncul ide untuk memuseumkan barang bersejarah dari hubungan mereka.

Siapa sangka, ide mereka justru bikin orang-orang tertarik. Mereka berdua yang udah putus, lalu bekerjasama di tahun 2006 dengan membangun Museum of Broken Relationships. Orang-orang yang putus cinta, langsung datang berbondong-bondong ke sana.
 


Barang-barang di museumnya beragam, dari gaun pengantin, kalung, cincin, boneka, kampak, hingga pakaian dalam! Ada gitu ye, orang pacaran terus kasih pakaian dalamnya. Ck..ck..ck..

Museum of Broken Relationships buka setiap hari pukul 09.00-22.30. Biaya masuknya 25 Kuna (Rp 48 ribu) untuk dewasa dan 20 Kuna (Rp 38 ribu) untuk anak-anak, pelajar, serta lansia. Museumnya masih menampung sumbangan dari orang-orang yang patah hati sampai sekarang, kali aja loe mau nyumbang.