Gak Bakal Bilang Enggak

LAZONE.ID - Por Que No, tempat nongkrong yang bakal bikin loe betah. Apalagi rasa khas Andalusianya. Jawaban loe bakalan cuma satu, 'Kenapa Enggak'?

Por Que No, tempat nongkrong yang bakal bikin loe betah. Apalagi rasa khas Andalusianya. Jawaban loe bakalan cuma satu, 'Kenapa Enggak'?

Suntuk bro? Suasana roof top bar pasti bisa bikin suntuk loe lenyap tak bersisa. Apalagi menu yang ditawarkan sedikit ajaib buat lidah Melayu. Tapi sumpah, enak pol bro. Keluar dari lift di lantai lima gedung DeRitz, Menteng, mata loe langsung disambut susunan pensil warna yang memenuhi dinding membentuk kata POR QUE NO. Artinya, Kenapa Enggak.

Dan kenapa enggak, loe mencoba restoran Spanyol yang mengandalkan sajian tapas ini? Khas Andalusia, jangan ragu mencicipi albondigas alias bakso daging saus tomat dan paella ciega atau nasi panggang dengan sari laut. Pas di lindah dan perut loe, kenyang bro. Kebangetan banget kalau kurang kenyang, Porsinya besar bro. Paling seru sih disantap ramai-ramai.

Pengen sekedar ngobrol-ngobrol ? Sah aja. Cobain Pink Strawberry dan Ginger is the New Orange, dua mocktail rekomendasinya buat menetralkan jejak beragam cita rasa tapas. Temani dengan churros sandwich, yang memadukan setangkup donat khas Spanyol dengan es krim vanilla.

Makin juaranya, Por Que No bukan sekedar tempat buat chill out berkumpul dengan teman-teman. Loe juga bisa melepas kerinduan pada indahnya masa kanak-kanak di sini. Misalnya dengan menyusun lego di meja kecil yang terletak di salah satu sudut ruangan. Makan dan nongkrong yang seru deh.

Well, Kenapa Enggak...?