Gak Banyak yang Tau Air Terjun Tersembunyi Ini, Bro

LAZONE.ID - Tempatnya yang tersembunyi bikin gak banyak yang datang ke tempat ini.

Bro, mau cari tempat keren gak mesti jauh-jauh ke luar negri kok. Di Indonesia, kalau lo coba main di daerah Sumba, lo bisa disajikan berbagai destinasi wisata yang bakalan bikin lo susah move on.

Salah satunya adalah Air Terjun Waimarang ini, Bro. Air terjun ini terletak di dekat kota Melolo, Sumba Timur.

Kolamnya yang berwarna biru jernih ini bakal bikin lo pengen berlama-lama berenang di sana. Dinding batu yang mengelilingi kolam air tersebut menjulang tinggi dan sebagiannya ditutupi oleh lumut. Di atas batuan tersebut ada hutan Sumba Timur yang masih asri.

Tempat ini memang agak tersembunyi dan punya akses yang lumayan sulit dijangkau. Dari Kota Waingapu, dibutuhkan sekitar 2 jam berkendara untuk sampai ke sana. Meski begitu, lo gak bakal bosan karena sepanjang perjalanan bakal banyak pemandangan keren yang menemani.

Sedikit banget orang yang udah pernah ke sini karena lokasinya yang bener-bener tersembunyi. Bahkan lokasi ini bakal ngajarin lo untuk bersosialisasi sama penduduk sekitar, soalnya GPS aja gak bisa ngasih petunjuk arah, jadi lo harus nanya sama orang sekitar letaknya, Bro.

Kayaknya seru nih buat jadi destinasi liburan akhir tahun. Kumpulin biayanya dari sekarang dulu, Bro!