Gemes Banget, Hotel Bentuknya Anjing

LAZONE.ID - Ada banyak hotel dengan bentuk-bentuk yang unik di dunia. Kayak yang satu ini bro, hotel bentuknya anjing raksasa. Gemes deh ngeliatnya!

Nama hotel itu Dog Bark Park Inn yang berada di Idaho, USA. Alamatnya terletak di sebelah utara pusat Kota Idaho, tepatnya di Highway 95, Cottonwood. Di tengah padang rumput dan perbukitan, loe akan ngeliat beberapa anjing raksasa yang badannya berwarna cokelat dari pinggir jalan raya.

Banyak oang yang ngira kalau itu adalah patung. Eh tapi bukan bro, itu adalah hotel yang bisa loe datangi dan bermalam di sana. Pembuat dan yang desain hotelnya adalah Dennis dan Frances. Badan anjing ini setinggi rumah berlantai 3

Di lantai ini, ada satu set sofa untuk bersantai. Di sebelah kanan dan kirinya ada jendela yang bisa digunakan untuk menyaksikan indahnya sunrise dan sunset sekaligus. Jendela tersebut sengaja di arahkan ke arah matahari terbit dan tenggelam. Kemudian, masih di lantai dua, ada balkon yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan sambil menghirup udara segar.
 


Di lantai ini pula ada ruang tidur yang sangat nyaman. Perhatikan sekeliling ruangan ini, ada segala pernak-pernik yang berhubungan dengan anjing. Mulai dari lukisan, foto di dinding dan meja, serta CD film yang semuanya bertemakan anjing. Terus ke lantai berikutnya, yang berarti lantai paling atas, ada sebuah ruangan yang bisa dikatakan fleksibel. Ruangan ini biasa digunakan untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi oleh para tamu hotel.

Satu kamar hotel ini memang hanya untuk dua orang saja. Dog Bark Park Inn biasa mematoknya dengan harga 92 USD atau sekitar Rp 883.000. Namun jika ada tambahan, loe harus membayar lagi 8 USD atau sekitar Rp 77.000 per orang. Asyiknya lagi, harga yang murah tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi dan air panas.