Gemes Banget, Kafe Burung Hantu

LAZONE.ID - Jepang punya banyak kafe dengan berbagai tema. Yang satu ini pasti bikin loe gemas, kafe yang isinya burung hantu.

Kafe bertemakan hewan adalah destinasi wisata populer di berbagai belahan dunia. Salah satunya Jepang, yang terkenal dengan kafe-kefe kucingnya. Satu lagi yang nggak kalah bikin loe nggak mau pulang cepat-cepat adalah Akiba Fukurou.

Akiba Fukurou berada di kawasan Akihabara, Tokyo. Di kafe ini, loe akan makan sambil bermain dengan sekitar 25 burung hantu dalam berbagai jenis dan ukuran. Nggak cuma diliat, bisa dielus dan dipegang juga.

Dengan membayar 1.500 Yen (Rp 170.000), loe bisa meminta penjaga untuk memilih salah satu burung hantu untuk dibawa ke meja makan. Tapi inget ya, elusnya nggak sembarangan melainkan harus sesuai instruksi petugas. Burung hantu juga mahluk hidup, kita harus tahu diri juga bro.

Beda sama kafe kucing yang penuh suara 'meong', di Akiba Fukurou suasananya sunyi banget. Burung hantu emang bukan burung yang berisik. Matanya yang belo dan bulunya yang menggemaskan, udah cukup bikin loe gemas sama mereka.

Selain Akiba Fukurou, Jepang punya beberapa kafe lain bertema burung hantu. Fukurou no Mise (Owl Shop), Tori no Iru Cafe (The Cafe with Birds), dan Fukurou Sabou (Owl Teahouse) berlokasi di Tokyo. Sedangkan di Osaka, ada Owl Family dan Crew.