Goa Es yang Keren Banget!

LAZONE.ID - Goa yang gelap dan lembab, biasanya memang begitu. Tapi di Amerika Serikat loe akan kaget lihat goa es yang keren banget kayak di film-film!

Goa yang berada di danau Superior, Kepulauan Apostle, Wisconsin ,Amerika Serikat ini memiliki daya tarik tersendiri. Ketika kita berkunjung ketempat ini, kita bisa melihat pemandangan spektakuler dari langit-langit es goa yang membeku dengan kedinginan suhu super ekstrim.

Langit-langit gua akan terlihat runcing karena membeku. Semuanya warna putih dan super dingin. Loe harus menggenakan jaket tebal, suhunya bisa sampai angka minus belasan derajat Celcius.



Goa ini pun menjadi salah satu tempat wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan umum. Biasanya orang yang datang akan menghabiskan waktu di aula goa nggak sampai ke bagian paling dalam. Sebab bahaya.

Goa es Apostle begitulah sebutannya. Goa ini juga dibilang keajaiaban dunia karena seolah-olah pemandangan di dalamnya seperti diedit alias di-photoshop. Tapi emang beneran, masuk ke goa situ kayak masuk ke goa di film-film fiksi.