Grotto Sauna, Bikin Lupa Waktu

LAZONE.ID - Keringatan di tengah ruang panas setelah olah raga rasanya nikmat banget di sini. Sauna terkeren dengan desain dan view sunset yang menakjubkan.

Keringatan di tengah ruang panas setelah olah raga rasanya nikmat banget di sini. Sauna terkeren dengan desain dan view sunset yang menakjubkan.

Mandi sauna? Yang kebayang pasti ruang kecil, panas dan banjir keringat kan di tubuh loe. Udah pasti, karena sauna pada dasarnya adalah rumah atau kamar kecil yang dibuat untuk memproduksi hawa uap panas.

Tapi hati-hati kalau loe menikmati sauna di Grotto Sauna ini. Bisa keenakan dan lupa waktu. Cuma di Grotto Sauna aja nih yang menghadirkan pemandangan alam yang luas. Terletak di Sans Souci Island, Toronto, Kanada, tempat sauna ini didirikan persis diujung tebing yang langsung menghadap kearah danau Huron. Jadi berasa sauna di tengah hutan dan pinggir danau.
Dari luar tempat ini memang kelihatannya enggak beda sama ruangan sauna kotak yang ngebosenin. Tapi begitu masuk, silakan takjub deh. Interiornya berlekuk-lekuk, sekilas mirip gua kayu. Interiornya memang didominasi oleh ukiran kayu cedar.

Tempat sauna ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang berbeda, sauna sambil menikmati pemandangan sunset di tepi danau. Oh iya, pemandangan matahari terbenam yang ada disini jadi salah satu yang terbaik yang pernah dimuat oleh majalah National Geographic.
Kayu yang digunakan dalam pembuatan tempat sauna ini juga gak main-main lho. Kayu yang dipakai adalah kayu yang memiliki serat terbaik. Kayu ceddar dipilih karena aromanya yang menyenangkan, berwarna hangat dan tahan dengan segala cuaca. Tidak mudah lapuk, bro.