Gyros Alley, Romantisme Yunani Di Jakarta

LAZONE.ID - Bro, loe tahu dong romantisnya Santorini, Yunani, yang bikin semua cewek klepek-klepek mimpi pengin ke sana?

Bro, loe tahu dong romantisnya Santorini, Yunani, yang bikin semua cewek klepek-klepek mimpi pengin ke sana? Rumah-rumah cantik bernuansa biru putih, di sepanjang bukit-bukit di atas laut birunya. Nah, enggak usah jauh-jauh. Loe bisa bikin cewek dan lidah loe klepek-klepek di tengah atmosfer Yunani itu di Gyros Alley di Jakarta, bro.

Tampil dengan dominasi warna biru dan putih, mulai pintu depan yang ‘Instagenic’ hingga piring-piring dan mural yang menghiasi dindingnya. Lokasinya di Jl. Panglima Polim IX No.8, Jakarta Selatan. Pas banget buat loe yang doyan bergerilya kuliner sambil romantis-romantisan.

Gyros Alley menyediakan menu ala Yunani. Andalannya dari Souvlaki sampai Mediterranean Fried Rice. Yang istimewa, Mediterranean Fried Rice ini Bro. Loe mesti coba! Selain rasa, porsinya juga pas banget. Enggak bikin begah, enggak kurang juga. Steaknya khas, dengan bumbu eksotik Yunani yang gak terlalu basah dan meresap ke dalam dengan dagingnya yang lembut.

Ada juga Falafels, yang akan menggoyang lidah loe ketika dicelupkan ke dalam Tzaziki. Yaitu saus yang terbuat dari yoghurt, bawang putih dan mentimun yang dihaluskan. Siap-siap berpentualang di antara rasa yang kontras antara hangat, dingin, asin, manis dan asam.
Minumannya jangan sampai kelewatan bro, Kombucha alias teh yang difermentasi. Penasaran kan? Yuk berangkat!