Hooters, Restauran Berpelayan Cewek Seksi Siap Buka di Jakarta

LAZONE.ID - Terkenal seksi di Amerika, Hooters siap cari cewek seksi di Jakarta.

Nggak cuma terkenal dengan Chicken Wings-nya, Hooters juga terkenal karena pelayan cewek-cewek seksinya. Dan restauran franchise ini sekarang siap buka di Jakarta bro.

Sebuah poster job vacancy beredar di internet belum lama ini. Mencari "fun, bubbly & beautiful girls" seperti yang ditulis di bagian atas posternya.



Belum tahu sih lokasinya akan di mana. Tetapi pembukaan restauran yang berasal dari Amerika ini sepertinya akan disambut dengan antusiasme yang luar biasa di Jakarta.

Sejak dibuka di Florida tahun 1983 lalu, Hooters sudah mencuri perhatian banyak mata khususnya kaum pria. Alasannya jelas, karena restauran ini selalu menempatkan waitress yang paling seksi dan bubbly di garda terdepan.

Restauran berlogo burung hantu ini pertama kali dibuka di Singapura untuk kawasan Asia Tenggara (dan cabang luar Amerika pertama). Kini sudah ada 160 cabang di Amerika dan 28 negara di dunia.

Fun fact, Hooters adalah bahasa gaul yang dipopulerkan oleh komedian Steve Martin di acara Saturday Night Live beberapa tahun lalu. Kata ini berarti dada perempuan.