Hotel Apung Bintang Lima

LAZONE.ID - Cocok banget buat getaway trip. Symmetry Yacht, yacht super mewah, kencang dan jago bermanuver.

Cocok banget buat getaway trip. Symmetry Yacht, yacht super mewah, kencang dan jago bermanuver.

Yacht ini merupakan bentuk konsep dari Sinot untuk membuat yacht super mewah. Walaupun masih dalam bentuk konsep, tapi sudah punya nama lho bro, Symmetry namanya.

Perancang yacht konsep super mewah ini adalah seorang pria asal Belanda, Sander Sinot, yang memang merancang yacht ini jadi eksklusif dan mewah. Cuma mengangkutu 34 orang aja, padahal panjangnya 180 meter.

Nantinya yacht ini akan dilengkapi fasilitas sekelas hotel bintang lima. Seperti kamar mewah, bar, gym, dan kolam renang untuk kelas biasa. Sedangkan untuk kelas Vip, yacht ini akan memberikan fasilitas spa, perpustakaan, ruang kantor, dan lounge yang dilengkapi dengan fitur air infinity.

"Yacht ini emang sengaja dibuat bentuknya simetris, sesuai namanya. Kenapa bentuknya kaya begitu? Supaya yacht ini bisa bermanuver dalam posisi bahaya ketika berada di laut," kata Sinot.
Untuk pengawasan pembuatannya gak tanggung-tanggung bro. Sinot nyerahin supervisinya kepada desainer nya angkatan laut Inggris lho. Pihak angkatan laut juga bilang nih kalo yacht ini emang dirancang buat bisa bermanuver secara dinamis, yang memungkinkan kapal ini bisa melaju secepat 20 knot.

Waaaaahh asyik banget nih buat getaway...