Hotel Ini Kasurnya Peti Mati

LAZONE.ID - Hotel di Jerman ini punya kamar dengan tema peti mati, yang kasurnya juga bentuknya peti mati. Menawarkan setiap tamunya untuk tidur bagaikan vampire.

Beda hotel, beda pula tema-tema kamarnya bro. Ada yang unik-unik, menggelitik tapi ada juga yang bikin penasaran. Yang satu ini, malah bikin loe mikir berkali-kali kalau mau tidur di sana, hotel Propeller Island City Lodge.

Propeller Island City Lodge yang berada di Berlin, Jerman menawarkan setiap tamunya untuk tidur bagaikan vampire. Maka mereka, mengemas kasurnya dengan bentuk mirip persis seperti peti mati.

Setiap kamar memiliki dua peti mati, masing-masing ukurannya sekitar 2x1 meter. Layaknya peti untuk vampire di film-film horor, ranjang ini diberikan warna putih lengkap dengan lambang salib di depannya. Di dalam peti terdapat satu buah kasur dan satu buah bantal.

Inget ya, satu peti mati cuma bisa ditidurin satu orang. Nggak sampai situ, ternyata staf hotel bakal menyalakan lagu-lagu seram dan mencekam di malam hari untuk menambah kesan horor. Terserah loe, petinya mau ditutup atau dibuka.

Deg-degan, seram dan bikin bulu kuduk berdiri, itulah yang akan loe rasakan di Propeller Island City Lodge. Hotel yang seram karena tema dan kasurnya. Cuma buat orang-orang yang punya nyali tinggi bro!

Harga per malam menginap di sana 115 Euro atau dirupiahin 1,7 jutaan rupiah. Mau tidur ala vampir?