Hotel Paling Epic Di Australia

LAZONE.ID - Jawara World Festival of Interiors 2015, mewah dan keren banget, dari kayu daur ulang alias bekas! Namanya pun luar biasa, Hotel Hotel.

Jawara World Festival of Interiors 2015, mewah dan keren banget, dari kayu daur ulang alias bekas! Namanya pun luar biasa, Hotel Hotel. Hotel mewah itu banyak. Hotel yang terbuat dari bahan kayu juga udah biasa. Tapi kalau hotel dengan interior mewah dan keren, yang dibuat dari kayu bekas. Itu baru epic sob! Namanya juga agak aneh, Hotel Hotel.

Hotel di kawasan New Acton, Canberra, Australia ini dibangun dengan konsep kontemporer dengan desain yang keren mampus bro. Nggak salah deh kalau hotel ini terpilih sebagai hotel dengan interior terbaik tahun 2015 versi World Festival of Interiors.

Hotel yang dibangun March Studio ini berhasil ngalahin 100 kontestan, hotel lain dari seluruh dunia. Gokil kan. Interiornya didominasi serangkaian potongan kayu retak yang ditempel di garis dinding dan furnitur, menciptakan efek tunneling yang gunanya ngarahin tamu dari meja resepsionis menuju bagian lain dari hotel tersebut.

Selain itu, di tengah bagian hotel ada anak tangga menuju kamar hotel yang terdiri dari dua lantai. Sekaligus sebagai vocal point dari ujung pintu masuk lobi. Sebuah bar juga terletak di lantai dasar dengan fitur terbuka melalui dinding beton untuk membuat pandangan ke bagian tengah hotel. Asli bro, kalo loe kesini mata bakal segar banget.

”Kualitas dari interior hotel ini gokil abis, ini ngebuktiin kalo desainernya punya kemampuan buat memproduksi desain ke taraf yang paling tinggi. Epic abis,” jelas Jeremy Rowe salah satu juri World Festival of Interiors.

March Studio yang juga sebagai konseptor desain Hotel Hotel sudah 4 kali menjuarai penghargaan tesebut bro. Karena kejeniusannya, pada 2016 mendatang mereka ditunjuk sebagai juri dari Inside World Festival of Interiors.

Inside World Festival of Interiors nantinya bakalan digelar bertepatan dengan Festival Arsitektur Dunia. Acara bekerjasama dengan perayaan desain arsitektur kontemporer terbesar di dunia di Berlin. Warbiasahhh, berawal dari kontestan sampai jadi juri bro!