Hotel yang Ranjangnya Mercedez-Benz, Keren Abis!

LAZONE.ID - The V8 Hotel di Jerman ini bukan hotel sembarang hotel. Hotelnya bertemakan mobil-mobil klasik yang mewah, dengan ranjangnya terbuat dari bodi Mercedez-Benz.

Sumpah bro, The V8 Hotel keren banget. Lokasinya ada di kote Stuttgart merupakan surga bagi penggemar mobil, khususnya mobil-mobil klasik. The V8 Hotel punya 34 kamar dengan tema berbeda. Sebagian besar adalah bertema mobil klasik, walaupun ada juga yang punya tema motor antik, motor balap, atau bahkan hanya suasana di dalam bengkel mewah.

The V8 hotel memiliki standar layaknya hotel bintang 4. Tapi bukan pelayanannya yang diincar traveler buat tidur di sini, melainkan itu tadi temanya berupa mobil-mobil klasik. Kamar yang paling terkenal punya ranjang mobil Mercedez-Benz klasik dan mobil balap klasik dengan mesin V8 yang terkenal super cepat. Kedua ranjang di kamar tersebut benar-benar bekas mobil sungguhan. Hanya saja, sudah disulap menjadi sebuah ranjang mewah! 
 
Namun, tak hanya Mercedez-Benz, kamar yang memiliki ranjang VW Herbie juga menjadi minat para pengunjung hotel tersebut.
 


Bagian atas mobil dilepas terus bagian jok di dalamnya pun diubah menjadi ranjang yang bisa digunakan untuk 2 orang. Keempat ban, bagian mesin, dan eksterior lainnya masih ada dan sangat dirawat. Kayak  benar-benar seperti tidur di atas ranjang mewah. Ada 6 pilihan kamar di sini, yaitu Single Room, Double room, Theme Based Rooms, Family room, Junior Suite, dan Tower-Suite.

Harga menginap di sana dari 135 Euro atau sekitar Rp 1,6 juta per malam. Kamar yang paling mahal adalah tipe Tower-Suite dengan harga 445 Euro atau Rp 5,6 juta per malam. Loe pecinta mobil, wajib banget tidur di sini.