Hutan Film Lord of The Rings Ada di Indonesia

LAZONE.ID - Fans Lord of The Rings jangan banyak mikir, langsung cabut aja ke sini

Bro, kalo lo lagi di Banyuwangi jangan lupa mampir ke objek wisata yang super keren dan enggak jauh dari pusat kota. Yap, jadi di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, lo bisa menikmati wisata hutan ala film Lord of The Rings. Hutan itu sendiri bernama Hutan De Djawatan.

Hutan hijau ini sangat asri dengan deretan pohon-pohon mirip banget kaya di film Lord of the Rings. Kenapa hutan ini begitu rindang? soalnya Hutan De Djawatan dipenuhi dengan pohon berjenis pohon hujan atau trembesi. Bahkan, umur pohon-pohon itu ada yang mencapai 100 tahun.

Hutan Film Lord of The Rings Ada di Indonesia

Hutan De Djawatan sendiri merupakan kawasan hutan milik Perhutani seluas 6 hektar. Pokoknya bro, kawasan sejuk dan damai di pusat kota ini bakal memberikan lo kualitas udara yang baik. Buat masuk ke sini, lo hanya bayar tiket doang kok sebesar Rp 2 ribu aja.

Tempat ini bisa jadi alternatif wisata bersama teman-teman lo nih. Buat foto-foto keren banget di sana. Lo juga bisa menikmati susana hutan yang tenang banget sambil piknik. Di sana juga ada fasilitas mushola dan tiga kamar toiletnya loh.