Hutan Kamboja, Wisata Klaten Bak Afrika

LAZONE.ID - Sebenarnya itu bukan hutan, nah bingung kan?

Walaupun enggak seluas Solo atau sepopuler Jogja, tapi objek wisata Klaten masih tetap disukai oleh para wisatawan lokal dan asing loh. Nah, kota yang terkenal dengan julukan The Sunrise of Java ini kembali ngenalin destinasi wisata yang lagi hits di kalangan anak muda.

Lo pernah dengar nama Hutan Kamboja enggak? orang-orang Klaten pasti tau deh. Jadi, wisata unik ini sebenarnya bukanlah hutan, melainkan tempat usaha yang berlokasi di daerah Stadion Trikoyo tepatnya di Gayamprit, Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Karena tempatnya unik dan antik, yaudah banyak menarik perhatian orang-orang deh.

Hutan Kamboja, Wisata Klaten Bak Afrika

Biasanya, Kamboja lo liat di tempat pemakaman. Jadi enggak heran lah kalo aura mistis di pohon itu kental banget. Tapi, kalo lo dateng ke Hutan Kamboja ini, lo enggak akan takut deh melihat puluhan pohon itu berjejeran. Malah gue yakin lo bakal terpesona, apalagi tatanan pohon rapi banget dan membentuk lorong-lorong.

Enggak cuma untuk liburan aja, banyak juga pengunjung yang berfoto-foto di Hutan Kamboja ini. Ya emang sih, dengan tatanan kamboja yang rapi itu, hasil fotonya pasti keren banget.

Jadi enggak heran juga kalo ada beberapa fotografer handal yang suka ke Hutan Kamboja untuk hunting karya indah. Enggak cuma dengan model, mereka terkadang juga membidik bunga-bunga Kamboja yang mekar. Jangan puas dulu dengan wisata ini. Pasalnya, ada juga spot hunting foto lain di sekitarnya seperti, Gor Gelarsena dan Taman Lampion.