Ini Baru Unik Bro, Kamar Hotel Warnanya Hitam Putih

LAZONE.ID - Bukan, bukan, ini bukan TV hitam putih. Inilah hotel di Republik Ceko bro, yang kamarnya cuma dua warna, hitam sama putih.

Chateau Trebesice adalah hotel di Ceko yang punya beberapa kamar unik. Salah satunya, The Black & White Room. Yup, artinya kamar hotel ini cuma punya dua warna, warna putih dan hitam layaknya TV di zaman dulu.

Chateau Trebesice berlokasi di Zamek Trebesice 1, Caslav. Loe yang sedang kebetulan lagi traveling di Praha, ibukotanya Republik Ceko cuma butuh waktu 1 jam saja untuk sampai ke sana. The Black & White Room adalah yang paling populer bro.
 


Warna putihnya terlihat dari sprei kasur, dinding dan gorden. Lalu, aneka jenis perabotan di dalamnya seperti mebel, meja, kursi, lantai sampai bunga terlihat berwarna hitam. Masuk di sini, serasa kayak lagi di mana aja gitu, unik!

Biaya per malam menginap di The Black & White Room sebesar 160 Euro atau sekitar Rp 2,5 juta untuk weekday dan 200 Euro atau sekitar Rp 3,1 juta saat weekend. Kalo loe masuk ke kamar ini pake baju terang, bakalan kontras banget deh.